KRONOLOGIS DI HARI SPECIAL (balasan surat Emy)

on Kamis, 14 April 2016


Dear Emy
Pkl 00:12am waktu daerah Kalimantan
Sesuai permintaanmu ku buka bingkisanmu ini di waktu yang bersejarah bagiku
Detik ini, menit ini  walau sebenarnya aku bukan orang yang terlalu memperdulikan kemegahan sebuah hari kelahiran, karena aku hanya cukup tahu kalau aku sudah tua. Hiks :(
Ijinkan aku banyak ngoceh di surat balasan ini, banyak hal dan kata yang ingin aku sampaikan semoga kau tidak jenuh mendengarkanya
Dengan sedikit njelimet dan kerja keras untuk membuka bingkisan ini karena sanking gedenya ditambah tambalan lakban bertubi-tubi *lebay :D
Aku bahkan sempat mengira bahwa apa yang kau kirim adalah mie gelas atau teh kotak *hmm..laper sumpah dan ternyata..eng..ing eng..ekpektasiku berlebihan hehe

burem gambarnye.. --'

Butuh sekitar 10 menitan aku membuka bingkisan manis itu, walau sedikit menggunakan kekerasan, ditemani gunting yang tajam siap membantu membuka isi bingkisan berharga itu.. ^^ daaaaaaaan..
Taraaaaahhh…
Note berwarna pink lucu kau persembahkan padaku,walau hanya sekilas aku melihatnya karena aku akan beralih dengan bingkisan mini setelahnya huahahaha.. aku juga punya note seperti itu berwarna biru sampai saat ini, dia selalu menjadi teman terbaikku selain hp dan dompet hehe..

kacamata ama charger ikut nyempil duank ya ^^


yeheeeet buat note curcol dikantor :)

Gak cukup sampe disitu ternyata ada bungkusan mini berwarna kuning yang belum ku buka, cepat-cepatlah aku buka dan ternyataaaaaaa..
Taraaaaaahhhhh..pulpen superb yang sejatinya menemani si manis note pink tadi, huhuhu..aku suka suka sukaaaa ^^ tapi…eits..ada selembar kertas didalamnya
“aku bingung mau ngasih hadiah apa dihari specialmu, karena aku suka banget sama tulisanmu aku kasih pena ini semoga kamu suka. Suatu saat nanti kamu akan jadi penulis yang keren yang akan menginspirasi banyak karena tulisanmu” – Emy

udah beb lu gak perlu bingung sering-sering aje ye :v

Btw Istilah kata si emak tu ya aku sepiceles.. [red.speechless]

Kau tahu bagaimana expresiku mi ketika membaca coretan mini darimu? Kamu bisa lihat gambar berkut ini..

kebagusan kali yak kalau si yoona :D

mungkin yang ini lebih mirip :v

Kabarku lebih membaik sayang, aku tahu kalimat lebih membaik ini punya makna besar dalam hidupku sebab 2015 adalah fase yang amat sangat berat ku lalui sejak awal tahun banyak cerita suka duka layaknya drama bertubi-tubi jadi hiasan hidupku, nikmati saja tiap lembaran demi lembarannya yang mengajarkanku banyak arti.
Aku juga sadar tiap lembaran itu mengisi banyak hal yang tidak selamanya sempurna tapi semua rasa itu seolah terpatri dalam sanubari ini menjadi bagian perjalanan panjang history kehidupanku
Terimakasih..
I don’t know what to say
Saat aku merasa bahwa aku bukalan siapa-siapa yang bahkan sering merasa tidak banyak memberikan mamfaat bagi orang lain, ini kali pertama ada orang yang mendukung dan menghargai karya kecilku meski tidak ada bandinganya sama siapapun.
Aku merasa sangat dihargai, meski apa yang kulakukan hanya coretan yang menurut sebagian orang hanya tulisan tak berarti, bagiku menulis itu adalah sebuah rasa. Dengan menulis aku merasa berada disebuah lapangan besar dan aku bebas melakuka apa saja, berlari, joget sesuka hati, berteriak sekeras-kerasnya, semua itu ku lakukan hanya untuk sebuah rasa.
Aku tahu dan aku yakin bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini, Tuhan yang maha baik sudah mengatur sedemikian rupa tentang apa yang terjadi, kepada siapa kita bersosial bahkan sudah menetapkan takdir demi takdir yang mengikuti alur kehidupan kita.
Begitu hari ini, Tuhan mempertemukanku denganmu bukanlah suatu kebetulan, hari, jam, menit,detik bahkan karakter yang kita miliki sudahlah di atur oleh-Nya lewat media sosialita ini bahkan dengan alasan yang kita belum tahu sebelumnya adalah bagian takdir agar bisa mengenalmu, bersaudara denganmu.
Meski diantara aku dan dirimu tidak banyak hal yang tahu seperti ini saja sudah cukup emy, aku tidak menuntut banyak dalam persahabatan ini, begini saja aku sudah sangat berterimakasih kau tetap bersamaku, tetap mendukungku sejak awal bahkan sampai saat ini.
Aku tidak tahu akan berkata apa, bukan lantaran bingung melainkan haru yang menyelimuti hati. Terimakasih untuk doa tulusmu, kebahagiaanku hari ini bisa jadi bagian dari doa ikhlasmu untuk kebaikanku sendiri maupun sekeluarga, denganya aku berterimakasih juga bingkisan menakjubkan ini, disertai tulisan superb dari sosok yang ngakunya gak bisa nulis hehehe ^^
Akan kujadikan note indah itu sebagai diary kecilku, dan akan kutunjukan setiap tulisannya padamu, entah hal yang penting atau ngaco sekalipun :P
Apapun dirimu,bagaimanapun keadaanmu, bahkan siapapun dirimu..Aku menghargai..aku menyanyangi..dan aku mencintai hubungan persodaraan ini sampai kapapun.
Apapun yang terjadi dalam persahabatan ini adalah hanya bagian terkecil untuk menjebatani perbedaan karakter kita menjadi sebuah keberkahan. Karena aku bersahabat denganmu bukan lagi dalam level mengenal tapi memahami.
Many People have their eyes open but left their souls dormant. - Diva [Supernova - Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh]
Semoga Tuhan membuat hati kita konsisten akan kebaikan dan bertaut selalu dalam doa indah yang tulus dan ikhlas.

Sahabatmu
[Oyamashy] - [Babe]

0 komentar:

Posting Komentar