Bingkisan Cinta dari Emy

on Kamis, 14 April 2016





Hari ini, Jumat 15/04/16 Pkl 1:19am di kediamanku dan aku yakin disana pasti pkl 00:19 di bekasi
Getaran bunyi hp membuatku kaget

“ihiyy..si keras kepala ini ulang tahun hehe..selamat ulangtahun sahabat terbaikku. Doaku dihari bahagiamu. ‘Tuhan apapun yang diminta sahabatku tolong kabulkan dan jaga dia untuk ku karena aku gak bisa selalu disampingnya”

Sms emy membuatku tersenyum sendiri, gumamam terimakasih tak henti dari bibirku, aku tahu aku tidak bisa membalas pesanmu kala itu, karena sedikit banyak menggangu ke khusyukanku membuka bingkisan kecil darimu untuk ku.

Sebuah bentuk apresiasi yang luarbiasa, karena harus mesti nyebrang pulau serta berkalana selama berhari-hari ditambah beberapa kesalahan tekhnis pengiriman dll, menyelimuti bingkisan itu jadi tambah special.

Aku sengaja untuk membaca note cinta darimu ini belakangan, aku ingin lebih dalam memahami setiap kata demi kata yang kau ucapkan padaku emy..hal itu lebih berarti bagiku ^^

Hari ini aku bahagia dan akan ku abadikan disini, dirumahku bersama nemoku alias yoong orang yang jadi sahabat dan sodara selain dirimu..
ok..yuk kita tengok bingkisan cinta itu lewat pesan yang emy kirimkan untukku :)

Emy..hanya Tuhan yang bisa mengganti setiap kebaikanmu padaku, jika kelak tidak kau dapatkan dariku maka Tuhan akan membalasnya lewat orang lain. Jangan pernah berubah, tetaplah rendah hati karena dari sanalah kau akan selalu dicintai, juga dari sosok ku yang selalu sayang padamu

[Oshy mu]- [Babe]

page 1 opening yang sweet xD

page 2 ^_^ thanks beb

endingnya :v pengagummu *mogasayasalahbaca


0 komentar:

Posting Komentar